-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    HIPMI Peduli, Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Lansia

    GHSNews.id
    Kamis, 16 September 2021, 20.05 WIB Last Updated 2022-01-19T05:29:46Z

    GHSNEWS.ID, JEMBRANA –  Wakil Bupati Jembrana IGN Patriana Krisna bersama anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Jembrana turun langsung membantu masyarakat yang membutuhkan, pada Kamis (16/9). 

    Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras dengan total bantuan sebanyak 2,5 ton yang diserahkan secara simbolis kepada para lansia di Banjar Dlod Bale Agung desa Mendoyo Dauh Tukad.

    Sekretaris Hipmi Jembrana Putu Eka Cipta mengatakan aksi sosial ”Hipmi Peduli” merupakan bentuk kepedulian Hipmi untuk mengatasi dampak dari Pandemi Covid-19 kepada warga kurang mampu dan terdampak. 

    “Hari ini kita salurkan bantuan itu bersama Bapak Wakil secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu khususnya masyarakat lansia dan sakit yang terdampak covid-19. 

    Sementara untuk sisanya akan dilanjutkan koordinator Hipmi di masing – masing kecamatan. Dari total bantuan keseluruhan sebanyak 2,5 ton yang dikemas dalam 500 paket, yang masing – masing penerima diberikan 1 paket 5 kg beras,”ujarnya.

    Usai menyerahkan bantuan, Wabup Patriana (Ipat) mengapresiasi aksi sosial dari Hipmi Jembrana. Ia berharap apa yang dilakukan rekan – rekan Hipmi bisa menggugah pengusaha sukses lainnya untuk ikut berpartisipasi. 

    “Apa yang dilakukan Hipmi dalam aksi sosialnya ini patut diberikan apresiasi. Semoga apa yang dilakukan mereka bisa menggugah pengusaha sukses lainnya untuk ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang membutuhkan,”tandasnya.(yogi/ hmsj)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru