Gadis ABG Cantik Ditemukan Tewas Tergantung Di Padang Savana Tianyar -->

Advertisement

Gadis ABG Cantik Ditemukan Tewas Tergantung Di Padang Savana Tianyar

GHSNews.id
Minggu, 19 September 2021


GHS NEWS ■  Warga Desa Tianyar dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tergantung di pohon Akasia, pada Jumat (17/9/2021). Lokasinya berada dekat dengan Lokawisata Padang Savana Tianyar tepatnya di lahan kosong bekas galian C milik I Gede Ariana Banjar Dinas Darma Winangun, Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem. 

Usut punya usut, mayat tersebut merupakan seorang remaja perempuan yang masih duduk di kelas 2 SMA di sebuah sekolah negeri di Kecamatan Kubu, berinisial KAM (15). 

Saat di konfirmasi, Kapolsek Kubu, AKP I Nengah Sona, mengatakan jika menurut keterangan dari seorang saksi, korban sempat di marahi karena terus menerus bermain HP sampai lupa makan dan istirahat. 

Dihari yang sama, sekitar pukul 2 sore, korban lalu meninggalkan rumah menggunakan sepeda gayung. Setelah beberapa jam saksi yang tidak disebutkan namanya ini sempat mencari korban namun tidak diketemukan. Dan kemudian korban ditemukan warga lainnya tergantung di pohon Akasia. 

Kejadian ini lantas dilaporkan ke Kapolsek Kubu. Petugas kepolisian bersama petugas medis dari Puskesmas Kubu II lantas mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP juga pemeriksaan medis. 

"Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah korban saat ini sedang berada di RS Buleleng," Ungkapnya. 

Lanjut AKP I Nengah Sona mengatakan, jika penyebab korban mengakhiri nyawanya sendiri belum dipastikan. 

"Terkait penyebab, masih kami dalami lebih lanjut," tandasnya. (BK/Ami)