-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Satgas Desa Sidakarya Gelar Penertiban PPKM Level IV

    GHSNews.id
    Sabtu, 28 Agustus 2021, 19.55 WIB Last Updated 2021-08-28T13:08:12Z

    GHS NEWS ■ Dalam upaya menekan penularan covid-19,  Satgas  penanganan Covid -19 Desa Sidakarya Kecamatan Denpasar Selatan melaksanakan penertiban PPKM Level IV di Pasar Sudha Merta Desa Sidakarya, pada Sabtu (28/8).

    Perbekel Desa Sidakarya I Wayan Madrayasa mengatakan, dalam penertiban ini pihaknya bersama satgas mengimbau masyarakat atau pengunjung pasar agar selalu mentaati protokol kesehatan. Hal itu harus dilakukan mengingat Pasar Sudha Merta  selalu ramai pengunjung. 

    "Dengan dilakukan pengawasan Prokes   diharapkan  masyarakat selalu taat akan protokol kesehatan dan  pelaksanaan PPKM Level IV," ungkap  Madrayasa.

    Lebih lanjut Madrayasa mengaku dalam kegiatan tersebut pihaknya tidak menemukan pelanggaran. Meskipun demikian pihaknya akan terus melaksanakan penertiban PPKM Level IV secara maksimal. Sehingga Pelaksanaan PPKM bisa berjalan efektif dan kasus bisa menurun.

    Dia mengaku pihaknya tidak lelah membina masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes utamanya 6 M. 

    "Dengan langkah itu kami mengharapkan kasus covid 19  di Kota Denpasar, khususnya di Desa Sidakarya dapat turun," harapnya.

    Kasus yang ada di Desa Sidakarya sampai tanggal 27 Agustus 2021 kemarin berjumlah 61 kasus. "Mudah-mjdahan terus turun, kalau ada kasus baru kami arahkan untuk isolasi terpusat," katanya. (Ayu)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru