PLN Tanggap Laporan Masyarakat: Tiang Miring di Jalan Kemakmuran Ternyata Bukan Milik PLN
GHSNEWS.ID | SOPPENG-PT PLN (Persero) sebagai pemegang mandat di bidang kelistrikan berkomitmen untuk terus menghadirkan pasokan listrik yang andal dan mengedepankan prinsip Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dalam setiap pekerjaan.Selasa 18/8/2025
Menindaklanjuti laporan masyarakat terkait tiang miring di Jalan Kemakmuran, Kabupaten Soppeng, petugas PLN langsung bergerak cepat untuk mengecek keberadaan tiang tersebut.
Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Soppeng, Ria Fitriani memastikan tiang yang dimaksud dan dilaporkan bukan merupakan aset dari PT PLN (Persero). Ia menegaskan aset tiang PLN di Jalan Kemakmuran dalam kondisi baik dan laik beroperasi. "Kami mengimbau kepada masyarakat apabila terdapat potensi bahaya agar dapat segera melaporkan ke kantor terdekat atau melalui aplikasi PLN Mobile," ujar Ria.
Ria menegaskan, PLN senantiasa menjalankan langkah preventif dalam menjaga K3 dan menegakkan _Standard of Procedure_ (SOP) dalam setiap lini bisnisnya.
*Narahubung*
Ahmad Amirul Syarif
Manager Komunikasi dan TJSL
PLN UID Sulselrabar
No HP : 0815-2309-123