Diduga Kram Kaki Saat Asik Berenang, Remaja Ini Tenggelam Ditengah Situ Batu Karut -->

Advertisement

Diduga Kram Kaki Saat Asik Berenang, Remaja Ini Tenggelam Ditengah Situ Batu Karut

GHSNews.id
Minggu, 03 Oktober 2021


GHS NEWS ■ Ramdan (22) remaja asal Palasari, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, tenggelam saat berenang di 
Situ Batu Karut, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, pada Minggu (03/10/21).

Informasi yang dihimpun, korban diketahui tenggelam sekitar pukul 11.00  WIB, korban diketahui berenang di Situ Batu Karut dan diduga mengalami kram kaki saat ditengah situ.

"Korban sempat dilakukan pertolongan oleh warga sekitar, warga bergegas ketika melihat koran minta tolong. Ketika hampir sampai ke pinggir situ sekitar jarak 10 meter. Namun, warga yang menolong korban tidak kuat membawa korban ketepi situ dan terlepas hingga tenggelam," kata Ugan (50) warga sekitar.

Sementara itu, H Imron Kepala BPBD Kota Sukabumi dalam laporan tertulisnya menurunkan, Tim SAR Gabungan ikut serta dalam pencarian korban. Pihaknya berkoordinasi dengan aparat dan pemerintah, guna melakukan pencarian dalam penyisiran di sekitar Situ Batu Karut.
 
"Laporan sementara, korban diduga tenggelam akibat kram kaki saat berenang. Sampai siang tadi Tim Gabungan masih dilakukan pencarian," tandasnya.

■ KI