Departemen Ekonomi Hidayatullah Jawa Tengah Gelar Workshop Digital Marketing -->

Advertisement

Departemen Ekonomi Hidayatullah Jawa Tengah Gelar Workshop Digital Marketing

GHSNews.id
Senin, 30 Agustus 2021


GHS NEWS ■  Era 4.0 ini semua aktivitas serba digital. Baik dalam hal pemasaran produk, jasa bahkan dalam hal dakwah, pemasaran secara digital sudah menjadi sebuah kebutuhan.

Oleh karena itu, Departemen Ekonomi Hidayatullah Jawa Tengah bersinergi dengan BMH menyelenggarakan kegiatan workshop Digital marketing dengan tema, Growth up your mindset with digital marketing untuk para pengusaha Hidayatullah di Jawa Tengah, Jelas Ketua Departemen Ekonomi Hidayatullah Jawa Tengah, Ust. Hamdan, pada Ahad (29/8).

Turut memberikan penguatan dalam Workshop selama dua hari ini, Ketua Bidang Perekonomian DPP Hidayatullah, Ust. Wahyu Rahman, beliau berpesan dengan sangat bijak dan tegas lewat zoom.

"Dalam berusaha jangan terlalu banyak hitung-hitungan, jalankan saja dulu, nanti setelah jalan bisnisnya, baru kita buat SOP-nya. Kalau bikin aturannya dulu, SOP-nya dulu, aturannya dulu, maka usahanya tidak mulai mulai. Bismillah, Jalankan! ujar beliau penuh keyakinan.

Acara yang berlangsung di Semarang selama dua hari ini di buka langsung oleh Ketua DPW Hidayatullah Jawa Tengah, Ust. Ali Subur.

Dalam sambutan singkat, beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang di adakan Departemen Ekonomi Wilayah ini.

"Selaku pribadi dan pengurus, saya sangat berharap workshop ini mampu membawa kawan-kawan lebih terbuka mindset bisnisnya dan juga jadikan ini sebagai sarana untuk mengembangkan diri sebagai kader di Jawa Tengah khususnya di bidang Digital Marketing. Acara digital marketing inilah yang diajarkan agar para pengusaha tidak hanya sekedar upload konten tapi juga mengetahui sasaran yang dituju dengan tepat," imbuhnya.

Pengusaha perlu belajar digital marketing. Sudah banyak yang sukses lewat online baik melalui media sosial seperti, FB, IG, YT, Twitter maupun lewat website.

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Saraswati ini diikuti oleh 28 pengusaha Hidayatullah dari berbagai daerah di Jawa Tengah dengan dukungan Baitul Maal Hidayatullah Jawa Tengah, BTH, BTH Amanah, Hamko dan Jaringan Sekolah Integral Hidayatullah.

Hadir sebagai narasumber adalah  Mas R. Iman Saepul, Principle Sekolah Preneur Solo, Expert di bidang HRD dan Mindset Bisnis, Mas Hasyim Expert di digital marketing dan mas Bachtiar expert di bidang marketing langit. 

"Dua hari masih terasa sangat kurang, kedepan akan kita buat secara berjenjang agar ilmu yang didapatkan benar-benar sempurna," pungkas Ust. Hamdan. (Red)